Enter Digital World Area

Hot News Digital Computer Technology Live Information

Digital Information

News support tips new digital internet computer technology and other useful people information

News On Digital

Information about audio, video, camera digital, mobile phone, printers, gadget, game console, and hot news technology

Lebih Dari Chatting di Ponsel

Nokia 6265 CDMA mempunyai fitur bawaan yang cukup lengkap dan keren, sebut saja camera digital yang punya resolusi 2 Mega Pixel yang punya hasil cukup tajam, FM Radio, music player, video recording, dan masih di support lagi dengan slot memory card. Satu hal yang mungkin sedikit mengganjal ponsel ini tidak mempunyai fitur email client. Sebab seperti yang kita tahu, fitur ini jadi terasa vital di era mobile phone macam sekarang ini.

Karena itulah maka setelah sebelumnya sudah kita bahas mengenai feature iMobileMail dan Movamail, disini akan saya tunjukkan lagi fitur pendukung email client tersebut yaitu untuk Chating. Kali ini yang kita bahas adalah aplikasi Morange

Morange sebenarnya mempunyai fungsi lebih dari sekedar chating. Morange developer bahkan menambah lagi dengan berbagai aplikasi yang dewasa ini menjadi kebutuhan sebagian besar pengguna internet mobile, seperti pushmail, blog, RSS feed, Podcast, sampai dengan remote computer. Jadi fungsi laptop bisa tergantikan disini.

Bayangkan, layanan chatting yang digunakan bisa untuk mengakses MSN, AOL, ICQ, Google, Yahoo Messenger dan juga QQ. Sayangnya Morange merupakan aplikasi berbayar, jadi untuk menikmati layanannya kita mesti bayar dulu. Akan tetapi sekedar untuk mencoba anda bisa memanfaatkan fitur trial yang bisa dinikmati dengan limit waktu tertentu.

Morange memberikan garansi bahwa produknya aman digunakan asal anda memilih jalur Secure Socket Layer atau bisasa disingkat SSL. Hal ini dilakukan agar semua data bisa terenkripsi dengan baik.

OK kalau mau mencoba silahkan download di wap.GetJar.com dan jangan lupa memasukkan kode 7801

0 comments:

Post a Comment